BERITA ALL SPORT >> BULU TANGKIS

Berry/Hardianto Incar Podium Juara di SEA Games

Berry Angriawan/Hardianto berpeluang hingga ke final.

Minggu, 13 Agustus 2017 20:41 WIB

Cekskor.com-  Tampilnya pasangan ganda putra utama di ajang Kejuaraan Dunia 2017, menjadikan pasangan Berry Angriawan/Hardianto sebagai harapan Indonesia untuk meraih medali di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus.

Selain Berry/Hardianto, kubu Indonesia juga mengutus satu ganda putra lainnya Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto.

Bagi Berry sendiri ini merupakan kali kedua dirinya diberi kesempatan untuk tampil di ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara itu. Berry ikut untuk pertama kalinya di tahun 2013 silam yang berlangsung di Myanmar. Kala itu Berry yang diduetkan dengan Ricky Karanda Suwardi sukses membawa medali perak setelah di final harus takluk dari wakil Merah Putih lainnya, Rian Agung Saputro/Angga Pratama.

Di SEA Games kali ini, Berry pun mengaku sudah mempersiapkannya secara matang, dan optimis untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih dari tahun 2013 silam.

“Sejauh ini persiapan saya dan Hardianto sudah cukup matang, tinggal jaga kondisi sama fokusnya saja,” kata Berry.

Berry pun mengaku targetnya di SEA Games kali ini, dirinya hanya ingin menang di setiap pertandingan hingga ke babak final.

“Targetnya gak muluk-muluk, setiap main bisa menang saja,” ujar Berry.

Ketika ditanya soal calon musuh terberatnya, Berry pun mengaku wakil dari Thailand dan Malaysia masih menjadi ancaman bagi Berry/Hardianto.  (CS/yadi)

Berita Terkait