BERITA LIGA ITALIA >> SERIE A

Aubameyang tak Tuntaskan Latihan di Dortmund

Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) --FOTO: REUTERS/Wolfgang Rattay

Minggu, 13 Agustus 2017 18:28 WIB

Cekskor.com - Peter Bosz dihadapkan pada situasi yang kurang menguntungkan di awal musim 2017/2018. Borussia Dortmund tengah menghadapi sebuah momen yang sulit. Seorang bintangnya, Ousmane Dembele, sedang uring-uringan. 

Winger Prancis berusia 20 tahun ini kena skorsing lantaran mangkir dari latihan. Ia dikabrkan berada di Prancis bersama keluarganya sambil menuggu perkembangan negosiasi Dortmund dan Barcelona. Dortmund telah menolak penawaran Barca untuk memiliki Dembele karena di bawah harga yang mereka minta, yakni 120 juta euro. 

Minggu (13/8), dilaporkan bintang Dortmund lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang, harus meninggalkan latihan lebih awal. Striker Gabon berusia 29 tahun ini disebutkan menderita flu sehingga harus istirahat lebih awal. Yang menarik, satu hari sebelumnya, Sabtu (12/8), Aubameyang mem-posting di akun Istagram-nya tentang hasratnya untuk ke AC Milan. 

"Saya ingin kembali ke Milan, tapi mereka (Milan atau BVB) sedang tidur, jadi apa yang bisa saya perbuat?" tulis Aubameyang. 

Tak pelak, muncul kecurigaan apakah Aubameyang benar-benar kena flu atau ini sedakar akal-akalan demi memaksa kepindahannya ke Milan. 

(CS/Indra)

Berita Terkait