BERITA SEPAKBOLA INDONESIA >> LSI WILAYAH BARAT

Teco Puas Terhadap Debut Reinaldo

Pelatih Persija Jakarta: Stefano Cugurra Teco. Foto: Berita350

Minggu, 13 Agustus 2017 12:32 WIB

Cekskor.com- Persija Jakarta puji debut bomber anyarnya, Reinaldo Ellias da Costa yang mampu menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Persija atas Persiba Balikpapan di laga ke-19 lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (13/8).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku sangat puas dengan debut perdana eks bomber PSM Reinaldo Ellias bersama Persija dengan menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Persija 2-0 dan satu gol lainnya di cetak Bruno Lopes.

”Ya, saya sangat memuji penampilan Reinaldo tampil dominan mengobrak-abrik pertahanan lawan. Reinaldo tampil sangat bagus. Dia kerja keras, sering duel juga. Gelandang kami juga mengerti permintaan dia, dan kami sekarang sudah memiliki targetman ,”papar Teco.

Macan Kemayoran sempat takluk 0-1 dari Barito Putera yang menjadi akhir dari rekor tanpa kekalahan mereka selama 12 laga. Persija tampil dominan sepanjang babak pertama. Berbagai peluang mampu tercipta namun tim Macan Kemayoran baru bisa menjebol gawang tim Beruang Madu di pengujung babak pertama pada menit ke-47 lewat Reinaldo da Costa. Dan gol kedua dicerak Bruno Lopes. (CS/Bambang)

Berita Terkait