BERITA LIGA ITALIA >> SERIE A

Spalletti: Perisic Komitmen di Inter

Ivan Perisic (Inter Milan/kanan) --FOTO: Reuters/Yong Teck Lim.

Minggu, 13 Agustus 2017 10:50 WIB

Cekskor.com – Manchester United belum menyerah berburu tandatangan Ivan Perisic, Inter Milan tak menyerah menekankan sang pemain akan bertahan di Stadion San Siro musim ini. Pelatih Inter Luciano Spalletti menegaskan komitmen besar yang diapungkan Perisic bersama Inter.

Usai kemenangan laga persahabatan lawan Real Betis, Spalletti menepis rumor transfer Perisic ke Man United. Lain halnya ketika Spalletti membahas situasi transfer yang juga menyeret gelandangnya, Geoffrey Kondogbia. Spalletti kecewa dengan sikap Kondogbia yang mangkir latihan karena ngebet hijrah ke Valencia.

“Perisic berdeterminasi untuk bertahan. Ia telah berbicara seperti pemain yang ingin bermain dengan baik dan profesional,” tegas Spalletti.

“Kondogbia sangat mengecewakan dan sikapnya tak memperlihatkan sosok yang kami kenal. Ia menghancurkan dirinya sendiri dengan bersikap seperti ini. Ia ingin ke Valencia sebagai pinjaman dan memangkas sedikit gajinya, tapi ia menginginkannya dengan terlalu mudah,” bilang Spalletti.

“Bila Anda tak sepakat akan sesuatu, Anda mencari jalan tengah. Mempertimbangkan uang yang telah dikeluarkan untuknya, situasi ini sulit. Menurut saya Kondogbia mendapatkan saran yang salah, sikapnya ini bukan kepribadiannya.”

“Ia sosok yang tangguh dan dibayar sebagai pemain tangguh, tak ada alasan untuknya pergi, jadi ia bertahan di sini. Kami akan mengevaluasi apakah harus merekrut pemain lain, tapi saya tak akan melepas pemain berkualitas pergi tanpa ada pengganti berkualitas.”

(CS/Frans)

Berita Terkait