BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Guardiola Berterima Kasih Man City Muluskan Rencana Belanjanya

Pep Guardiola (Pelatih Manchester City) --FOTO: Reuters/Daniel Kramer.

Minggu, 13 Agustus 2017 09:58 WIB

Cekskor.com – Manchester City membungkus laga perdana Premier League 2017/2018 dengan kemenangan 2-0 atas tim promosi Brighton & Hove Albion, Sabtu (12/8). Pelatih Pep Guardiola sumringah dengan aksi empat dari lima belanjaan anyar Man City yang diturunkannya.

Kyle Walker, Danilo dan Ederson turun sebagai starter, sementara Bernardo Silva masuk pada menit 83 menggantikan Sergio Aguero. Hanya Benjamin Mendy yang tak diboyong Guardiola pada laga tandang pertama mereka.

Kelima pemain baru ini diboyong Man City dengan total nilai transfer lebih dari 200 juta poundsterling. Usai pertandingan, Guardiola melayangkan ucapan terima kasihnya kepada para petinggi Man City yang telah memuluskan rencana belanjanya di musim panas.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, untuk empat, lima tahun ke depan kami memiliki para pemain muda berbakat. Musim lalu ada Leroy (Sane) dan (Iklay) Gundogan, musim ini ada Bernardo, Danilo, Mendy dan Kyle – mereka cukup muda untuk bermain empat, lima tahun. Selamat kepada mereka semua yang bekerja bersama City, kami klub tangguh,” tutur Guardiola.

“Saya ingin kami meneruskan apa yang kami lakukan pada tiga laga pra-musim terakhir. Kami stabil tapi tetap masih harus berkembang. Hal terpenting kami memenangi laga pertama.”

(CS/Frans)
Berita Terkait