BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Hart Impikan Kontrak Permanen

Joe Hart (West Ham United) --FOTO: Reuters/Peter Cziborra.

Minggu, 13 Agustus 2017 06:51 WIB

Cekskor.com – Joe Hart masih terkatung-katung setelah Manchester City kembali meminjamkannya musim ini. Kali ini Hart dipinjamkan ke West Ham United untuk satu musim karena pasokan pemain Man City sudah terlalu gemuk.

Jelang laga debutnya bersama West Ham lawan Manchester United, Minggu (13/8), Hart menuturkan rasa frustasinya terus berlabel pemain pinjaman. Kiper yang telah memasuki usia 30 tahun ini mengungkap impiannya untuk mengantongi kontrak permanen.

“Transfer permanen sangat sulit. Tak ada banyak opsi buat saya sebagai permanen, kalau pun ada, itu situasi ideal buat saya. Saya selalu ingin dikontrak permanen sehingga saya bisa menata hidup. Sebagai pesepakbola profesional, tak ada kontrak tertulis yang menyebut Anda akan bermain untuk tim utama,” ujar Hart.

“Karier ini pendek. Uangnya menarik dan penting, tapi pada akhirnya saya masih muda, saya ingin bermain sepakbola, dan itu yang saya inginkan. Kalaupun pinjaman harus terjadi kepada saya, tidak apa-apa.”

“Pertandingan berjalan dengan cepat, ada banyak pemain yang telah berada dalam situasi saya dan hanya ada dua pilihan. Anda bisa mengeluh dan mengeluarkan komentar cerdas dan berusaha mengatasinya, atau Anda menerimanya. Saya memilih yang terakhir.”

(CS/Frans)

Berita Terkait