BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Benitez Komitmen 100 Persen Meski Newcastle Minim Belanja

Rafael Benitez (Pelatih Newcastle United) --FOTO: Reuters/Jason Cairnduff.

Sabtu, 12 Agustus 2017 08:15 WIB

Cekskor.com – Rafael Benitez tak mempermasalahkan kurang aktifnya Newcastle United berburu pemain di musim panas. Pemilik Newcastle Mike Ashley menjelaskan kepada Benitez bahwa pihak klub tak bisa menyuntikkan dana segar untuk belanja jor-joran.

Minimnya pergerakan Newcastle di lantai bursa tak mengganggu komitmen Benitez menukangi Newcastle di musim keduanya. Jelang laga pertama Newcastle lawan Tottenham Hotspur, Minggu (13/8), Benitez menggaungkan loyalitas dan profesionalitas meski pasokan pemainnya pas-pasan.

“Saya berkomitmen, Bila kami melakukan yang harus dilakukan dan dengan profesionalis, memprioritaskan sepakbola, kami bisa berkembang. Kami tim besar dan mendapat dukungan dari kota, jadi kami bisa berkembang,” ujar Benitez.

“Tapi kami harus bekerja untuk sepakbola, itu kuncinya. Bila Anda sukses di lapangan, hal lainnya akan datang dengan sendirinya. Komitmen saya 100 persen. Saya akn berusaha sebaik mungkin. Tak masalah Anda memiliki dua atau tiga pemain baru, atau lima atau enam atau delapan. Yang harus dipastikan 25 pemain itu bermain maksimal,” tuturnya.

(CS/Frans)

Berita Terkait