BERITA SEPAKBOLA EROPA >> LIGUE 1

PSG Tawar Mbappe 163 Juta Pounds, Monaco Anteng

Kylian Mbappe (AS Monaco/kiri) --FOTO: Reuters/Eric Gaillard.

Sabtu, 12 Agustus 2017 07:45 WIB

Cekskor.com – Kasak-kusuk Kylian Mbappe meninggalkan AS Monaco belum berakhir. Real Madrid dan Paris Saint-Germain masih menggoda striker berusia 18 tahun ini untuk angkat kaki di lantai bursa. Spekulasi ini ditanggapi anteng oleh pelatih Monaco Leonardo Jardim.

Jardim ogah mengomentari rumor yang menyeret striker masa depan Monaco ini setelah musim lalu tampil spektakuler dengan memborong 15 gol dan melepaskan delapan assist untuk kesuksesan perdana Monaco menjuarai Ligue 1 setelah 17 tahun mandul juara.

“Saya tak akan membicarakan soal dugaan. Direktur sebuah klub Portugal yang pernah saya temui, berkata: ‘Bursa transfer tak hanya akan memperkuat tim Anda, tapi juga melemahkan lawan Anda.’ Menurut saya ini strategi yang digunakan banyak tim, tapi saya tetap tenang,” ujar Jardim.

Teranyar, PSG dikabarkan siap merogoh kocek 163 juta poundsterling untuk menggaet Mbappe dari tangan Monaco. Dan rencananya Mbappe akan disuntikan dana 16,4 juta pounds per tahunnya selama lima tahun. Penawaran PSG ini jauh lebih menggiurkan dari yang disodorkan Madrid.

(CS/Frans)

Berita Terkait