BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Wenger Sumringah Giroud Putuskan Tetap di Arsenal

Olivier Giroud (Arsenal) --FOTO: Reuters/Paul Childs .

Sabtu, 12 Agustus 2017 06:56 WIB

Cekskor.com – Kedatangan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon sempat membuat Olivier Giroud senewen akan masa depannya. Namanya pun terseret ke lantai bursa dengan Everton, West Ham United, Olympique Marseille dan Borussia Dortmund disebut mengincar dirinya. Namun, gol yang dilesakkan Giroud ke gawnag Leicester City, Jumat (11/8), mengakhiri spekulasi transfer dirinya.

Usai pertandingan Giroud menegaskan dirinya akan bertahan di Arsenal. Ia menjadi penentu kemenangan 4-3 Arsenal atas Leicester meski baru diturunkan pada babak kedua. Striker berusia 30 tahun ini memutuskan tetap di Arsenal dengan asa Arsene Wenger tetap memercayainya turun ke lapangan.

“Saya akan tetap di Arsenal,” bilang Giroud.

Wenger pun mendeklarasikan kekaguman dan kecintaannya kepada sosok Giroud, “Ia tak ingin pergi dan saya bahagia ia ingin bertahan. Saya sempat membuka pintu keluar baginya karena saya memiliki banyak penyerang, tapi ia memutuskan bertahan.”

“Saya mencintainya sebagai pemain dan pribadi. Ia sosok yang fantastis dan berkomitmen, ia tengah dalam periode terbaik dalam permainannya. Saya tak ingin ia pergi. Ini salah satu hari terbaik dalam beberapa pekan terakhir. Saya tahu betapa pentingnya dia bukan hanya sebagai pemain – tapi juba dalam tim ia berperan besar.”

(CS/Frans)

Berita Terkait