BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Pemilik Liverpool Keluarkan Sikap Soal Coutinho

Pemilik Liverpool John W. Henry dan sang istri, Linda Pizzuti. --FOTO: REUTERS/HANNIBAL HANSCHKE

Jum'at, 11 Agustus 2017 17:38 WIB

Cekskor.com - Barcelona mungkin kini memang harus menjauh dari Philippe Coutinho. Blaugrana sebelumnya sempat ngotot untuk terus mengejar playmaker asal Brasil itu meski Juerge Klopp telah sering menegaskan bahwa sang pemain tak dijual. Boleh jadi karena gerah dengan rumor seputar Coutinho, pemilik Liverpool pun FSG yang dipimpin oleh John W. Henry mengeluarkan pernyataan resmi terkait status Coutinho. 

"Kami ingin memberikan klarifikasi terkait posisi kami terhadap sebuah transfer yang mungkin terjadi pada Philippe Coutinho," bunyi pernyataan dari Liverpool di situs resmi klub Merseyside tersebut, Jumat (11/8).

"Pendirian pasti klub ini adalah bahwa tak ada tawaran untuk Philippe yang akan dipertimbangkan dan ia akan tetap menjadi seorang anggota Liverpool Football Club ketika bursa transfer musim panas ini tutup nanti."

Barca telah dua kali mendapati penawaran mereka terhadap Coutinho ditolak oleh Liverpool. Yang kedua bahkan ditengarai bernilai 100 juta euro. Konon, klub Catalunya itu tengah mempersiapkan tawaran ketiga yang mencapai 120 juta euro. Namun, dengan pernyataan resmi dari FSG, sepertinya Barca harus mengurungkan niatnya tersebut. 

Barca kini mengalihkan buruan kepada pemain sayap Borussia Dortmund asal Prancis, Ousmane Dembele. Namun, klub Bundesliga tersebut juga tak begitu saja melepas bintang mereka berusia 20 tahun tersebut. Dortmund meminta tak kurang dari 150 juta euro untuk Dembele. 

(CS/Indra)

Berita Terkait