BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Inilah Prediksi Juara di 5 Liga Top Eropa Musim Ini

Prediksi Klasemen Akhir Liga Primer 2017/2018

Jum'at, 11 Agustus 2017 14:55 WIB

Cekskor.com – Situs Gracenote Sports menampilkan prediksi seputar tim-tim yang akan menjadi juara di lima liga top Eropa musim ini. Prediksi ini dibuat berdasarkan Euro Club Index dengan menghitung hingga 1 juta kemungkinan berbeda.

Di La Liga Spanyol, Real Madrid akan kembali bersaing ketat dengan Barcelona dalam perebutan gelar. Tapi, Los Blancos diprediksi bisa mempertahankan gelar yang mereka rebut musim lalu dengan keunggulan selisih yang sangat tipis. Atlético Madrid diprediksi finis di peringkat ketiga dan Sevilla jadi favorit menduduki peringkat keempat.

Di Liga Primer Inggris, Euro Club Index meramalkan akan terjadi situasi yang sama dengan musim lalu. Juara bertahan Chelsea paling berpeluang jadi juara dengan probabilitas 26 persen. Sementara posisi 4 Besar akan diperebutkan oleh enam tim dan Liverpool menjadi yang terakhir.

Di Bundesliga Jerman, dominasi Bayern Muenchen yang berlangsung sejak musim 2012/2013 diprediksi berlanjut. Borussia Dortmund yang musim lalu finis di peringkat ketiga bakal menjadi rival terdekat.

Di Serie A Italia juga akan terjadi lanjutan dominasi Juventus. Persaingan ketat lebih mungkin terjadi di antara tim-tim lain yang akan mendampingi Juventus ke Liga Champions musim depan. Ada lima tim yang bersaing, tapi Napoli, AS Roma, dan Lazio yang paling berpeluang finis di posisi 4 Besar.

Di Ligue 1 Prancis, AS Monaco diperkirakan bakal kalah dari Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar. PSG bahkan akan sangat dominan dan diprediksi finis di puncak dengan keunggulan 12 poin. Olympique Lyon paling berpeluang mendampingi PSG dan Monaco finis di 3 Besar. (CS/Rizal)

Berita Terkait