BERITA ALL SPORT >> MOTO GP

Hamilton Tunggu Undangan ke Ranch Rossi

Lewis Hamilton dan Valentino Rossi --FOTO: Movistar Yamaha.

Jum'at, 11 Agustus 2017 14:31 WIB

Cekskor.com - Pembalap F1 Lewis Hamilton sudah sering mengungkapkan keinginannya untuk suatu hari kelak menjajal motor MotoGP di lintasan sesungguhnya. Namun, sebelum itu terjadi, pembalap Mercedes F1 Team tersebut bakal berlatih di ranch milik Valentino Rossi di Tavullia, Italia. 

"Saya suka motor, jadi sudah pasti saya akan mengunjungi Rossi di ranch-nya dan mengitarinya dengan dirt bike," kata Hamilton dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Inggris, Channel 4. 

"Saya sudah pasti ingin mencoba mengendarai sebuah motor MotoGP suatu saat, Bukan untuk berkompetisi, tak mungkin saya bisa mengalahkan calon pembalap MotoGP berusia 17 atau 18 tahun."

Kini yang dilakukan Hamilton tinggal menunggu undangan resmi dari Rossi. Pada awal tahun, Il Dottore sendiri sudah menyatakan dirinya dengan senang hati menerima kedatangan Hamilton di ranch mililknya. Rossi bahkan mengatakan Hamilton pernah hampir ke ranch pada Desember 2016, tapi itu batal terlaksana.

"Lewis bisa datang kapan pun ia mau. Ia pernah akan datang pada Desember, tapi kemudian tak ada yang terjadi. Namun, untuknya, secepat dirinya, pintu-pintu akan selalu terbuka," kata Rossi. 

Menariknya, pertemuan Hamilton dan Rossi di ranch Tavullia bisa saja terjadi dengan mediasi dari Monster Energy. Sebab, perusahaan minuman berenergi ini merupakan sponsor dari Yamaha MotoGP dan Mercedes F1. 

(CS/Indra)

Berita Terkait