BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Wenger Nasehati Conte untuk Panggil Pulang Pemain Pinjaman

Antonio Conte (Pelatih Chelsea) & Arsene Wenger (Pelatih Arsenal) --FOTO: Reuters/Darren Staples.

Jum'at, 11 Agustus 2017 11:03 WIB

Cekskor.com – Antonio Conte berkoar soal minimnya skuad yang ia miliki jelang kick-off Premier League. Tengok saja pasokan armada Chelsea ketika bentrok dengan Arsenal di Community Shield pekan lalu. Conte hanya mengantongi 24 pemain, sementara Arsenal yang ditukangi Arsene Wenger memiliki 41 pemain.

Komplain yang dilontarkan Conte mendapat tanggapan dari Wenger yang turut bersimpati kepada pelatih asal Italia itu. Namun, Wenger ikut mengkritik kebijakan Chelsea yang getol membuang pemainnya sebagai pinjaman ke klub lain.

“Saya bersimpati dengannya. Tapi apakah saya turut prihatin kepada Chelsea karena mereka tak memiliki cukup pemain? Tidak. Sepertinya ia punya masalah berbeda (dari saya). Lihat jumlah pemain yang dipinjamkan, mereka bisa memanggil beberapa untuk kembali (ke Chelsea),” ujar Wenger.

Chelsea memang banyak melepas para pemainnya sebagai pinjaman, seperti Tammy Abraham, Lewis Baker, Tomas Kalas, Ruben Lotfus-Cheek, Loic Remy, Marco van Ginkel dan Kurt Zouma. Sebaliknya, Arsenal justru harus memangkas pasokannya yang berlebih.

(CS/Frans)

Berita Terkait