BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Lampard Terkejut Matic Dijual ke Man United

Nemanja Matic (Manchester United) --FOTO: Reuters/Ognen Teofilovski.

Jum'at, 11 Agustus 2017 07:56 WIB

Cekskor.com – Legenda Chelsea Frank Lampard mengomentari keputusan Chelsea menjual Nemanja Matic ke rival utama mereka di Premier League, Manchester United. Penjualan Matic dengan kontrak tiga tahun dan opsi tambahan satu tahun ini disebut Lampard kerugian besar buat Chelsea.

Menurut Lampard, servis Matic akan menambah kuat skuad Man United yang ditukangi Jose Mourinho dalam perebutan gelar juara musim ini. Selama tiga musim terakhir, Matic berkontribusi besar dalam perjuangan skuad utama Chelsea, termasuk ketika ditahbiskan sebagai kampiun musim lalu.

“Saya terkejut karena menjual ke rival bukan hal yang lumrah. Masalah besar ketika Chelsea menjual Petr Cech ke Arsenal. Mereka di klub mempertimbangkannya cukup lama lalu tanpa mengurangi rasa hormat kepada Petr dan atas apa yang telah ia lakukan, dan situasi dengan (Thibaut) Courtois, mereka melepasnya pergi,” ujar Lampard.

“Situasi ini tak terlihat mirip, tapi kita pun tak tahu apakah Matic menginginkan untuk pergi. Apakah ia bermimpi untuk pergi dan bermain untuk Manchester United? Apakah ia ingin tantangan baru di usia 29?”

“Ada banyak faktor yang tak mudah tapi di luar dari luar, aneh melepaskan pemain sepertinya ke rival – lalu ia akan memperkuat lawan. Jelas dalam posisi ini Manchester United harus memperkuat diri dan mereka telah melakukannya dengan Matic.”

(CS/Frans)

Berita Terkait