BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Coutinho Masuk Skuad Liverpool di Playoff UCL

Philippe Coutinho (Liverpool) --FOTO: Action Images via Reuters/Craig Brough

Kamis, 10 Agustus 2017 19:54 WIB

Cekskor.com - Liverpool makin mempertegas komitmen mereka untuk mempertahankan Philippe Coutinho. Itu dilakukan dengan cara memasukkan playmaker Brasil tersebut ke dalam skuad kontra Hoffenheim untuk dua leg play off Champions League pada 15 dan 23 Agustus. 

Juergen Klopp menyertakan Coutinho di antara 32 pemain yang diangkutkan ke Champions League. Pelatih Jerman ini memang sangat membutuhkan tenaga Coutinho. Sebab, ini adalah kesempatan terbesar The Reds untuk masuk ke fase grup Champions League.

Penyertaan nama Coutinho sesungguhnya mengejutkan bukan cuma lantaran sang pemain sedang dirumorkan diminati oleh Barca, tapi juga karena mantan pemain Inter Milan ini tengah cedera punggung. Cedera ini bahkan membuatnya tak bisa berlatih sejak pekan lalu. Coutinho bahkan juga diragukan untuk bermain melawan Watford di Vicarage Road di Premier League, Sabtu (12/8). 

Selain Coutinho, ada dua pemain Liverpool lagi yang masuk skuad playoff Champions League meski kondisinya tak bugar 100 persen. Yang pertama adalah fullback Nathaniel Clyne yang dilaporkan masih cedera punggung dan hamstring. Yang kedua adalah Daniel Sturridge. Striker Inggris belum pulih sepenuhnya dari cedera paha. 

Yang pasti, Klopp memasukkan sejumlah pemain anyarnya macam Mohammed Salah, Andy Robertson, dan Dominic Solanke. 

Namun, Adam Lallana dan dan Danny Ings tak masuk skuad lantaran masih cedera berat. 

SKUAD LIVERPOOL UNTUK PLAYOFF UCL

KIPER: Mignolet, Karius, Ward

BELAKANG: Matip, Lovren, Klavan, Gomez, Masterson, Clyne, Alexander-Arnold, Moreno, Robertson, Flanagan

TENGAH: Coutinho, Henderson, Wijnaldum, Can, Milner, Grujic, Brannagan, Ejaria, Woodburn

DEPAN: Firmino, Sturridge, Origi, Solanke, Mane, Salah, Kent, Ojo, Wilson, Brewster

(CS/Indra)

Berita Terkait