BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Abramovich Ceraikan Istrinya setelah 10 Tahun Pernikahan

Roman Abramovich (Pemilik Chelsea) & Daria Zhukova --FOTO: Reuters/Eddie Keogh.

Selasa, 08 Agustus 2017 10:33 WIB

Cekskor.com – Juragan Chelsea asal Rusia Roman Abramovich bercerai dari sang istri, Daria Zhukova. Bagi Abramovich ini bukan perceraian pertamanya setelah pada 2007 ia menceraikan istri keduanya, Irina.

Abramovich dan Zhukova berpisah setelah 10 tahun pernikahan dan dikaruniai dua orang anak, Aaron, tujuh tahun, dan Leah, empat tahun. Sebelum palu godam untuk bercerai diketuk, kedua pasangan ini dikabarkan telah berpisah ranjang dalam beberapa bulan terakhir dan menutupi keretakan hubungan ini dari anak-anak mereka.

“Setelah 10 tahun bersama-sama, kami berdua mengambil keputusan sulit untuk berpisah, tapi kami tetap sahabat dekat, orangtua dan rekan atas proyek yang kami bangun bersama-sama,” bunyi pernyataan mereka.

Menurut laporan tetangga mereka di kawasan Fyning Hill, West Sussex, Inggris, pasangan berbeda usia 11 tahun ini telah berpisah sejak Desember 2016. Zhukova juga tertangkap kamera merayakan hari ulangtahunnya pada 8 Juni bersama kedua anaknya di New York, Amerika Serikat, tanpa mengenakan cincin pernikahan.

(CS/Frans)

Berita Terkait