BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Batshuayi Dituduh Tertawakan Morata

Alvaro Morata & Michy Batshuayi (Chelsea) --FOTO: REUTERS/Darren Staples

Senin, 07 Agustus 2017 13:52 WIB

Cekskor.com - Chelsea harus mengakui kehebatan Arsenal pada Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (6/8). Setelah bermain sama kuat 1-1 pada waktu reguler, The Blues menyerah 1-4 dalam adu penalti. Dua eksekutor The Blues yang gagal adalah Thibaut Courtois dan Alvaro Morata. 

Namun, yang jadi sorotan adalah kegagalan Morata. Tembakan mantan striker Real Madrid ini menghantam mistar. Yang menarik justru apa yang terjadi di bench atau bangku cadangan Chelsea. Batshuayi, yang digantikan oleh Morata, di menit 74. Morata semestinya bisa membuat Chelsea menang saat menerima umpan dari Willian, tapi tembakannya masih melambung di atas gawang Arsenal. 

Bukan kegagalan Morata ini yang membuat Batshuayi tertawa, tapi kegagalannya mengeksekusi tertawa. Batshuayi dilaporkan tak suka saat digantikan oleh Morata. Beberapa suporter Chelsea mengecam striker Belgia tersebut karena dianggap tak sportif terhadap rekan setimnya. 

Namun, beberapa fans lainnya menganggap itu hanya sebuah kebetulan. Batshuayi tertawa di waktu yang pas Morata gagal mengeksekusi penalti.

(CS/Indra)

Berita Terkait