BERITA ALL SPORT >> OLAHRAGA LAIN

Stan Wawrinka Pastikan Absen Hingga Akhir 2017

Stan Wawrinka harus jalani operasi lutut. Foto: UPI

Sabtu, 05 Agustus 2017 00:18 WIB
Cekskor.com -- Petenis no 4 dunia Stan Wawrinka dari Swiss takkan mempertahankan gelarnya di US Open 2017 setelah Jumat (4/8) mengumumkan dirinya akan istirahat sampai akhir musim untuk berkonsentrasi pada cedera lututnya.

Melalui akun Facebooknya, Wawrinka, 32, mengatakan ia melakukan operasi lutut dan karenanya baru bisa kembali berlaga pada 2018. Awalnya, Rabu, ia mengumumkan batal ikut Rogers Cup di Montreal dan Western & Western Open di Cincinnati. Namun, belakangan ia memastikan juga batal ke US Open.

“Saya sedih mengumumkan ini setelah bicara dengan dokter tim dan harus membuat keputusan sulit untuk menjalani operasi lutut,” katanya.

“Ini satu-satunya solusi untuk memastikan saya kembali bisa bersaing di level atas untuk beberapa tahun ke depan.  Ini tentu sangat mengecewakan. Tapi saya sudah mmembuat keputusan dan merencanakan recovery.”

“Saya cinta tenis dan saya akan bekerja keras untuk bisa kembali berada di level atas. Terima kasih untuk fans yang sudah menyampaikan rasa simpatinya dan mendukung saya dalam hari-hari sulit saya. Saya akan menjumpai kalian pada 2018.” (CS/rey)

Berita Terkait