BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Georgina Konfirmasi Kehamilan di Majalah Spanyol

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez --FOTO: Action Images.

Rabu, 02 Agustus 2017 21:56 WIB

Cekskor.com - Belum lama lalu, Cristiano Ronaldo, 32 tahun, mengungkapkan bahwa kekasihnya, Georgina Rodriguez, 23 tahun, tengah mengandung anak keempatnya. Usia kandungan perempuan yang berprofesi sebagai model ini sudah mencapai lima bulan. Itu akan jadi anak pertama buat Georgina, tapi keempat buat Ronaldo. 

Ronaldo telah memiliki tiga anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Mateo, dan Eva. Dua anak terakhirnya tersebut dilahirkan di Amerika Serikat pada 8 Juni dari seorang ibu perwalian. Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, yang menjemput Eva dan Mateo di Negeri Paman Sam. Dolores juga yang selama ini mengurus Ronaldo Jr.

Setelah berbagi kasih sayang dan perhatian dari Dolores dan Ronaldo dengan Eva dan Mateo, Ronaldo Jr. kini harus rela lagi untuk berbagi dengan calon adiknya. Georgina juga telah mengkonfirmasikan kehamilannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Spanyol, Hola.

Sejumlah media di Portugal mengklaim bahwa Georgina akan melahirkan pada akhir Oktober. Namun, Georgina mengelak untuk memastikan itu. Kepada Hola, Georgina memperlihatkan perutnya yang telah membesar dengan sangat jelas meski tak ada dalam wawancara tersebut perkataannya yang secara eksplisit menyatakan soal kandungannya.

Hola pun memilih judul yang lebih mengarah kepada kehamilan Georgina: "Georgina. First Shoot of the Woman of the Moment After the Confimation of Her Pregnancy" (Foto Pertama dari Wanita yang Tengah Jadi Pembicaraan Setelah Konfirmasi Kehamilannya). 

Georgina lebih banyak membahas tentang gaya hidup sehatnya demi menjaga kebugaran tubuhnya setiap saat.

"Saya benar-benar orang kekeluargaan sejati. Saya suka anak-anak, alam, dan hewan," kata Georgina. 

"Dalam kehidupan keseharian saya, saya suka menjaga diri sendiri dengan melakukan olahraga dan memakan diet yang seimbang. Saya berusaha makan produk alama dan menghindari makanan berat dan mengikuti sebuah diet Mediterranian. Saya tak mengikuti diet ketat karena saya suka makan terus. 

"Moto hidup saya adalah 'Mens sana in corpore sano' (sebuah pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat). Saya suka diri saya dikelilingi oleh orang-orang yang menginspirasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik tiap hari dan memberikan energi positif kepada saya."

(CS/Indra)

Berita Terkait