BERITA LIGA ITALIA >> SERIE A

Bekuk Chelsea, Inter Juara ICC Singapura

Inter MIlan --FOTO: REUTERS/EDGAR SU

Sabtu, 29 Juli 2017 20:26 WIB

Cekskor.com - Inter Milan melanjutkan tren positif mereka di International Champions Cup (ICC) 2017. Setelah Olympique Lyonnais dan Bayern Muenchen, giliran Chelsea yang merasakan kedahsyatan permainan pasukan Luciano Spalletti. Inter menggebuk The Blues dengan skor 2-1 di National Stadium, Singapura, Sabtu (29/7). 

I Nerazzurri unggul 2-0 terlebih dulu melalui Stevan Jovetic pada menit 45+3 dan Ivan Perisic pada menit 53. 

Jovetic mengeksekusi tendangan penalti secara sempurna sebelum babak I selesai. Namun, gol Perisic yang akan menjadi sorotan. Gelandang Kroasia ini melakukan aksi solo sebelum menuntaskannya dengan sepakan berkelas. Tak pelak, ini yang akan membuat Inter kesulitan. Perisic seolah sedang menjual dirinya kepda Manchester United yang terus memantau performanya. 

Chelsea rajutan Antonio Conte baru bisa memperkecil skor pada menit 74. Itu pun gara-gara gol bunuh diri spektakuler pemain Inter, Geoffrey Kondogbia. Gelandang Prancis ini bermaksud melakukan back pass kepada kiper Inter, Daniele Padelli, dari hampir setengah lapangan. Namun, umpan Kondogbia ternyata sulit buat dijangkau Padelli karena terlalu tinggi. 

Bagi Chelsea, kekalahan ini jadi yang kedua di ICC 2017. Sebelumnya, The Blues menyerah 2-3 dari Muenchen juga di Singapura. 

Berkat dua kemenangan tersebut, Inter menjadi juara ICC Singapura dengan koleksi enam poin. Die Roten ada di posisi kedua dengan raihan tiga poin dan Chelea menghuni dasar klasemen karena tak berhasil mendulang poin. 

(CS/Indra)

Berita Terkait