BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Cambiasso Sindir Kekalahan Juventus dari Madrid

Esteban Cambiasso (Mantan Inter Milan) --FOTO: Reuters / Andrew Yates

Jum'at, 23 Juni 2017 12:59 WIB

Cekskor.com - Mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, melancarkan sindiran yang sangat pedas kepada Juventus. Pria Argentina ini mengklaim bahwa I Bianconeri adalah satu-satunya klub Italia yang kalah dari klub Spanyol. 

Cambiasso merujuk pada kekalahan telak Juve 1-4 dari Real Madrid pada final Stadion Millennium, Cardiff, Wales. Mirisnya, ini bukan satu-satunya kekalahan Juve dari klub Spanyol di final Champions League. Dua tahun silam, klub Turin tersebut juga menyerah dari Barcelona. 

"Mereka (klub-klub Italia lain) tak takut. Satu-satunya klub yang telah kalah semua final mereka melawan klub Spanyol adalah Juventus," ungkap Cambiasso kepada Marca. 

"Inter memainkan satu laga dan menang, sedangkan AC Milan telah memenangi beberapa kali. Orang-orang cenderung memisahkan banyak hal, seperti pengkondisian kita yang 90% terikat pada pola pikir kita.

"Jika kita menguasai bola, kita berlari dengan kesenangan dan tak terlalu lelah. Real Madrid terbiasa dengan itu jadi bukan kejutan mereka telah meraih begitu banyak gelar Champions League."

Lebih lanjut, Cambiasso menegaskan belum memikirkan pensiun meski kontraknya di Olympiacos --yang dibelanya sejak 2015-- sudah kadaluarsa pada musim panas ini.

"Pensiun tak meresahkan saya saat ini. Secara fisik saya merasa baik dan saya belum memikirkan tentang berhenti. Saya ingin lanju dengan peran apa pun," ucap mantan gelandang berusia 36 tahun itu.

Cambiasso berkostum Inter di kurun 2004-2014 dengan melakukan 420 penampilan dan melesakkan 51 gol.

(CS/Indra)

Berita Terkait