BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Koeman: Belum Ada yang Menawar Lukaku

Romelu Lukaku (Everton) --FOTO: Reuters/Carl Recine.

Sabtu, 20 Mei 2017 06:49 WIB

Cekskor.com – Ronald Koeman siap memagar Romelu Lukaku dari incaran klub lain di lantai bursa musim panas mendatang. Sejauh ini, Koeman mengkonfirmasi belum ada proposal yang datang untuk menggoda Lukaku.

Lukaku semakin meroket di panggung Premier League musim ini berkat aksi pamungkasnya di mulut gawang. Pemain berusia 24 tahun ini telah memborong 24 gol untuk Everton di kancah domestik. Rapor impresif ini meletupkan rumor Lukaku bakal kembali ke mantan klubnya, Chelsea, untuk mengejar peluang menjadi juara yang sulit ia raih bersama Everton.

“Saya yakin Lukaku akan bertahan karena sejauh ini saya tak mendengar apapun dari direksi bahwa ada klub yang bertanya mengenai Lukaku,” ujar Koeman.

“Anda tentu ingin mempertahankan striker terbaik, topskorer. Romelu masih terikat dua tahun kontrak. Bila ada yang tertarik kepadanya maka direksi akan mengetahuinya dan mereka akan datang ke klub. Seperti yang lainnya,” katanya.

“Dalam karier saya, kami pernah kehilangan sekali, Ruud Gullit di PSV (hijrah ke AC Milan pada 1987) dan semua orang merasa takut. Kami merekrut beberapa pemain baru dan menang, pada 1988, liga, piala (Belanda) dan piala Eropa. Itulah sepakbola.”

“Saya katakan sebelumnya mungkin Anda kehilangan sesuatu di satu sisi… tapi saya tak membicarakan soal apa yang akan terjadi bila ia tak bertahan musim depan.”

(CS/Frans)

Berita Terkait