BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Presenter Super Seksi Ini Menolak Ronaldo

Solci Perez (Presenter Argentina) --FOTO: Twitter.

Jum'at, 19 Mei 2017 23:06 WIB

Cekskor.com - Cristiano Ronaldo, 32 tahun, memang tajir, tampan, dan hebat mengolah bola di lapangan. Banyak gadis dari yang biasa hingga pesohor dibuat tergila-gila. 

Namun, sepertinya itu tak berlaku buat Solci Perez, seorang presenter prakiraan cuaca dari Argentina untuk kanal TyC Sport. Perez bukan sembarang presenter. Perempuan berusia 23 tahun ini terkenal akan keberaniannya tampil seksi dalam membawakan acaranya yang disiarkan tiap pagi hari. 

Masuk akal, jumlah pengikutnya di akun media sosialnya mencapai 1,1 juta. Ronaldo ternyata termasuk salah satunya. Ronaldo memberikan tanda 'like' untuk foto-foto yang diunggah Perez setiap harinya. 

Awalnya, hubungan ini tampak seperti mutual karena Perez dengan cepat juga menjadi pengikut bintang Real Madrid dan Portugal tersebut. 

Namun, lama-kelamaan, Perez berubah sikap. Ia bahkan memutuskan untuk meng-unfollow atau 'memutuskan hubungan' dari akun media sosial Ronaldo. Alasannya terbilang tak masuk akal. 

"Saya memutuskan untuk tak jadi pengikut Ronaldo lagi karena saya tak mau sebuah kehebohan. Ia mengunggah banyak video egosentris, tak pernah berkata 'halo', ia selalu di depan," kata Perez. 

Perez juga merasa terganggu dengan pemberitaan bahwa Ronaldo berusaha merayunya lewat daring (dalam jaringan) alias online. 

"Sekarang saya di-tag di gambar-gambar kekasih Ronaldo (Georgina Rodriguez) dengan maksud membandingkannya dengan saya. Ini mengejutkan," ungkap Perez. 

Perez menjadi selebritas media sosial di Argentina di mana disebutkan bahwa program prakiraan cuaca hariannya yang dimulai pukul 07.00 membantu para pria bangun lebih pagi setiap hari.

(CS/Indra)

Berita Terkait