BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Delapan Pemain Akademi Man United Kontra Palace

Jose Mourinho (Pelatih Manchester United) --FOTO: Reuters/Anthony Devlin.

Jum'at, 19 Mei 2017 20:55 WIB

Cekskor.com - Manchester United dipastikan tak akan bisa finis di zona Champions League musim depan. Namun, The Red Devils sudah mengunci posisi keenam klasemen dan merebut tiket otomatis ke fase grup Europa League 2017/2018. 

Armada Jose Mourinho pun tak punya apa-apa lagi untuk diperjuangkan di Premier League. Kondisi ini membuat gaffer Portugal tersebut tak mau memainkan skuad terbaiknya pada pekan terakhir kontra Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (21/5).

Apalagi, Man United akan melakoni laga super penting, yakni final Europa League melawan Ajax Amsterdam di Swedia, Rabu (24/5) atau Kamis (25/5) dinihari WIB. 

Mourinho menyebu bahwa ia akan menyertakan delapan pemain muda untuk meladeni Palace. Dua kiper, Joel Perreira dan Kieran O'Hara, berkesempatan memasuki lorong pemain. Begitu pula dengan Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, dan Scott McTominay. 

Demetri Mitchell, yang bisa bermain di bek kiri atau sayap kiri, akan dilibatkan bersama gelandang Josh Harrop dan pemain berusia 16 tahun Angel Gomes. 

"Joel Dan O'Hara, Mitchell, Harrop, Gomes, McTominay, Fosu-Mensah, dan Axel. Banyak dari mereka bersama. Saya akan membawa tiga atau empat pemain tim inti untuk bermain setengah babak di mana saya bisa memberikan pengalaman buat mereka," kata Mourinho. 

Anehnya, Mourinho mengakui bahwa para pemain muda sesungguhnya tak siap untuk bermain karena kebanyakan dari mereka tak lagi bermain bersama. 

(CS/Indra)

Berita Terkait