BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Man United Rekrut Gelandang Muda Espanyol

Arnau Puigmal (Espanyol) --FOTO: Marcadorint.com.

Jum'at, 19 Mei 2017 16:58 WIB

Cekskor.com - Jose Mourinho mungkin telah mengubah strategi kepelatihannya. Gaffer Portugal sempat dikenal sebagai pelatih yang tak mempercayai pemain-pemain muda. 

Ini membuat para pemain akademi di klub-klub yang dibesutnya tak berkembang. Namun, sekarang, Mourinho tengah merencanakan masa depan buat Manchester United. 

Koran Spanyol, Sport, melaporkan bahwa The Red Devils telah mencapai kesepakatan dalam perekrutan pemain Espanyol, Arnau Puigmal. Pemain yang berposisi gelandang ini lahir pada 2001 atau saat ini belum berusia 17 tahun. Puigmal menjadi bagian dari tim pemain muda Espanyol. 

Mourinho diyakini ingin menghidupkan lagi kesuksesan era Sir Alex Ferguson yang banyak diperkuat pemain dari akademi Man United sendiri. 

Puigmal membuat penampilan mengesankan saat memperkuat tim muda Espanyol di Mediterranean International Cup di mana ia terpilih sebagai Most Valuable Player. Para jurnalis Spanyol menggambarkan Puigmal sebagai gelandang yang kuat dari sisi fisik dan bisa bermain di sejumlah posisi di tengah. 

(CS/Indra)

Berita Terkait