BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Striker Malaga Janji Bekuk Madrid demi Barcelona

Sandro Ramirez (Malaga) --FOTO: MalagaCF.com

Jum'at, 19 Mei 2017 16:22 WIB

Cekskor.com - Real Madrid belum memastikan diri menjadi juara La Liga meski unggul tiga poin dari Barcelona hingga jornada 37. Los Blancos mendapatkan tiga poin berkat kemenangan 4-1 atas Celta Vigo di Balaidos, pada tengah pekan. 

Pada jornada 38 atau pamungkas, Minggu (21/5) atau Senin (22/5) dinihari WIB, pasukan Zinedine Zidane hanya butuh satu poin saat menyambangi Malaga di La Rosaleda. Sedangkan, Barcelona wajib mendulang tiga poin keitka menjamu Eibar di Nou Camp. 

Namun, Barca akan mendapat dukungan dari seorang pemain Malaga. Sandro Ramirez berjanji bakal menjebol gawang Madrid dan membuat Malaga menang demi memastikan Barca menjuarai La Liga. 

Meski seusai jornada 38 nanti poin Madrid dan Barca sama, yakni 90 poin, Blaugrana lebih unggul dari head-to-head atas Madrid.

Bukan tanpa alasan Sandro bersedia membantu Barca. Striker bernomor punggung 19 Malaga ini merupakan mantan pemain Barca. Sandor pindah ke Malaga pada musim panas lalu dan memperlihatkan permainan bagus. Ia melesakkan 14 gol di La Liga.

"Semoga saya bisa mencetak gol dan memberikan gelar juara kepada Barcelona," kata Sandro kepada program televisi Spanyol, LaLiga World.

"Semoga, ini bukan sebuah khayalan. Saya berutang Barca segalanya."

Menariknya, Sandro yang sesungguhnya jebolan akademi Las Palmas berpotensi bergabung ke Madrid sebelum ke Barcelona B pada 2013. Namun, striker berusia 21 tahun ini memilih Barca.

"Saat itu sangat emosional, terlebih buat orang tua saya, ketika Barcelona datang kepada saya tujuh setelah bersama Las Palmas," kata Sandro.

"Saya berkesempatan ke Madrid, tapi saya lebih suka Barca. Sebab, saya selalu menjadi pendukung Barca. Begitu juga ayah saya. Saat itu, akademi Barca sangat berarti."

(CS/Indra)

Berita Terkait