BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Mazzarri Menatap Spanyol & Portugal

Walter Mazzarri (Pelatih Watford) --FOTO: Action Images via Reuters / Carl Recine

Jum'at, 19 Mei 2017 15:31 WIB

Cekskor.com - Walter Mazzarri tak berhasrat kembali ke Italia setelah kontraknya di Watford berakhir pada akhir musim ini. Gaffer berusia 55 tahun ini ingin menjajal peruntungannya di tempat lain. 

Opsinya adalah Spanyol atau Portugal. Alasan Mazzarri cukup masuk akal meski tak terlalu bisa dianggap serius. Mantan pelatih Napoli dan Inter Milan ini menyebut bahasa Spanyol lebih mudah dikuasai. 

"Sepakbola itu universal. Jika seorang pelatih mempersiapkan taktiknya, kebugaran fisik, dan aspek-aspek lainnya, ia bisa bekerja dengan baik di Spanyol, Italia, atau Ingris," kata Mazzarri kepada Marcadorint.com. 

"Watford bisa menghadapi tim-tim yang secara teknik jauh lebih superior daripada kami karena kami melakukan taktik yang penting dan terorganisasi. 

"Saya lelah setelah sebuah tahun yang sangat menuntut ini, tapi itu semua tergantung pada tawaran-tawaran yang kita terima. Jika yang ada tak ada yang menarik buat saya, saya tak keberatan rehat sejenak.

"Ketika saya menyelesaikan tugas terakhir saya di Italia, saya merasa motivasi saya telah memuncak dan itu sebabnya saya datang ke Inggris. Saya butuh sebuah tantangan baru. 

"Sekarang saya ingin ke Spanyol, Portugal atau tujuan lainnya yang memotivasi saya. Saya ingin mengenal sebuah liga baru. Tak harus sebuah klub yang sangat besar. Saya lebih suka mendapatkan sebuah proyek yang saya tahu milik saya."

(CS/Indra)

Berita Terkait