BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Kane Belum Puas Cetak Quat-trick

Harry Kane (Tottenham Hotspur) --FOTO: Reuters/Darren Staples.

Jum'at, 19 Mei 2017 08:29 WIB

Cekskor.com – Harry Kane masih haus gol setelah memborong quat-trick alias empat gol ke gawang Leicester City dan menempatkannya sebagai kandidat utama peraih gelar topskorer Premier League dengan 26 gol.

Kane berambisi mengulang pesta empat gol pada laga terakhir lawan Hull City untuk menahbiskan dirinya sebagai peraih Golden Boot. Bila striker Tottenham Hotspur ini tetap bertengger di puncak topskorer pada akhir musim maka untuk kali kedua beruntun Kane akan meraih Golden Boot. Musim lalu ia topskorer dengan 25 gol.

“Saya berharap mencetak satu atau dua gol lagi (lawan Leicester). Masih ada satu pertandingan sisa jadi saya tak akan mengendurkan (serangan). Saya harus main lawan Hull dan mencetak empat lagi, semoga,” bilang Kane.

Gol pertama Kane ke gawang Leicester lahir berkat umpan Son Heung-min. Son juga memborong dua gol tambahan. Melihat ketajaman Kane sebagai topskorer kendati sempat dibebat cedera, pujian dilayangkan Son.

“Saya sangat bahagia untuknya dan saya juga mencetak dua gol. Sangat penting untuk mendukungnya. Saya tak tahu berapa lama ia cedera tapi masih bisa mencetak 26 gol. Ia pemain luar biasa, ia bisa mencetak dari manapun,” ujar Son.

(CS/Frans)

Berita Terkait