BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Benzema: Saya Bukan Pelayan Ronaldo

Karim Benzema (Real Madrid) --FOTO: Reuters.

Kamis, 18 Mei 2017 19:23 WIB

Cekskor.com - Karim Benzema tengah menikmati beberapa pekan dengan performa bagus yang diperlihatkan oleh Real Madrid. Los Blancos menapak final Champions League dan kini berpeluang mengunci gelar La Liga pada akhir pekan nanti. 

Namun, banyak pihak menilai performa hebat Madrid tak lepas dari penampilan Ronaldo yang juga hebat. Pemain terbaik dunia empat kali ini melesakkan banyak gol yang membantu Madrid memenangi banyak pertandingan. 

Benzema tak menampik itu. Namun, striker Prancis ini membantah bahwa ia berada di skuad Zinedine Zidane semata untuk menjadi pelayan Ronaldo. 

"Saya seorang mendengar itu bahwa saya melayani Ronaldo. Itu tak benar. Bukan itu yang terjadi," kata Benzema kepada L'Equipe.

"Saya berteman baik, terutama dengan para pemain bagus. Jika seorang pemain membuat penampilan bagus, bergerak tepat dengan waktu yang tepat, mudah untuk mendapat kesepahaman.

"Cristiano mencetak gol lebih banyak dengan talentanya yang luar biasa. Saya tak butuh ia berterima kasih kepada saya. Kami berteman, tapi di atas semua itu profesional hebat.

"Cristiano juga telah memberikan saya cukup banyak assist. Mungkin kurang disorot. Ia juga seorang pemain tim. Itu semua berbeda dalam analisis. 

"Di antara kami, saya rasa kami tak jauh dari 150 gol di Champions League untuk Madrid dan saya tak tahu berapa banyak assist. Kami saling mengenal dengan hati. Itu juga alasan kami bisa bertahan lebih dari delapan tahun di klub terbesar dunia ini."

(CS/Indra)

Berita Terkait