BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION

Masa Depan Griezmann Bukan di Tangan Simeone

Antoine Griezmann (Atletico Madrid) --FOTO: REUTERS/Wolfgang Rattay.

Kamis, 18 Mei 2017 18:27 WIB

Cekskor.com - Antoine Griezmann masih terus dikaitkan dengan kepindahan dari Atletico Madrid. Manchester United disebut-sebut bakal menampung penyerang asal Prancis tersebut. 

The Red Devils konon siap untuk memenuhi permintaan Los Colchoneros senilai 100 juta euro seperti yang tercantam dalam release clause sang pemain. Namun, Griezmann justru bersikap santai. 

Ia justru menegaskan masa depannya tak akan ditentukan oleh keputusan Diego Simeone untuk bertahan atau pergi dari Vicente Calderon pada musim panas nanti. 

Hubungan Griezmann dengan gaffer asal Argentina itu memang dikenal cukup akrab. Ini sempat diduga menjadi alasan Griezmann menolak pindah meski ada tawaran menggiurkan dari klub kaya.

"Saya sangat nyaman di sini," kata Griezmann kepada AS.

"Sekarang Miguel Angel harus bicara dengan para perwakilan (terkait masa depan saya). Dan, Saya hanya ingin menikmati tiap momen, saya tak merencanakan masa depan. 

"Saya menyukai Chole (Simeone) dan saya mencintai rekan-rekan setim saya. Saya masih di Atletico karena saya senang, seperti pada hari pengenalan saya.

"Masa depan saya di Atletico tak terkait dengan masa depan Chole."

(CS/Indra)

Berita Terkait