BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Klopp Klaim Gol Emre Can Spesial

Emre Can (Liverpool) --FOTO: Reuters/Toby Melville.

Selasa, 02 Mei 2017 07:21 WIB

Cekskor.com – Emre Can memastikan kemenangan Liverpool atas Watford, Senin (1/5), melalui gol tunggalnya. Tendangan gunting Can pada menit 45 yang bertahan hingga akhir pertandingan diklaim Jurgen Klopp sebagai gol spesial.

Klopp menyebut gol tendangan gunting Can tak lepas dari keberuntungan. Ia juga memuji konsistensi permainan gelandang tengah asal Jerman ini pasca pulih dari cedera betis. Bagi Emre ini gol kelimanya dalam 29 pertandingan di Premier League musim ini.

“Kami berusaha menciptakan momen dan gol yang kami cetak sungguh spektakuler… Ia mencetak gol tendangan gunting yang cukup spesial dan luar biasa,” ujar Klopp.

“Saya mau katakan saya terbiasa dengan (gol) itu tapi itu tak benar, terutama diciptakan oleh Emre. Anda membutuhkan keberuntungan di sepakbola untuk ini,” imbuhnya.

“Kami mendapatkan tendangan voli cantik dari Adam Lallana yang membentur tiang dan di menit akhir, (tendangan) Sebastian Prodl membentur tiang jadi kami membutuhkan sedikit keberuntungan tapi kami bekerja keras dan berusaha bermain sebagus mungkin melawan tim seperti ini.”

(CS/Frans)

Berita Terkait