BERITA SEPAKBOLA INDONESIA >> LSI WILAYAH TIMUR

Jacksen: Perserui Lawan Terberat Kami

Jacksen Tiago (Pelatih Barito Putra) - Bolaindo.com

Jum'at, 28 April 2017 10:32 WIB

 

Cekskor.com -  Performa Barito Putera  musim ini tergolong bagus. Dua kali manggung,  empat poin mereka kumpulkan. Pundi-pundi poin "Laskar Antasari, julukan Barito diprediksi bakal bertambah, lantaran pada laga ketiga bertindak sebagai tuan rumah.

Perserui Serui menjadi lawan Rizky Ripora dan kawan-kawan di Stadion 17 Mei, Banjarmarin,  Minggu (30/4). Pelatih Barito, Jacksen ternyata menaruh perhatian serius terhadap anak asuhan Yusack Sutanto tersebut.

"Mereka tim yang cukup berbahaya, makanya kami harus benar-benar waspada," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen pada Cekskor.com, Jumat (28/4).

Menurut pelatih asal Brasil ini menyebutkan Perseru bakal menjadi lawan terberat bagi anak asuhnya.

"Di mata saya mereka (Perseru) yang paling berat dihadapi, jika dibandingkan dengan dua lawan yang sudah kami hadapi sebelumnya," katanya.

Jacksen sendiri belakangan ini fokus menganalisa kekuatan dari Perseru. Dari hasil analisa Jacksen,  Perseru memiliki banyak keunggulan.

"Mereka  bagus,  muda, dan enerjik. Pressure dan kecepatannya juga bagus. Ditunjang dengan fisik yang bagus, jadi tidak bisa dianggap remeh," ujarnya.

(CS/Das)

Berita Terkait