BERITA LIGA INGGRIS >> PREMIER LEAGUE

Klopp Tak Khawatir Liverpool Minus Mane

Sadio Mane (Liverpool) --FOTO: Action Images.

Sabtu, 08 April 2017 11:13 WIB

Cekskor.com – Sadio Mane harus mengakhiri musim lebih dini akibat cedera lutut yang ia dera ketika bentrok dengan pemain Everton Leighton Baines akhir pekan lalu. Absennya Mane di penghujung musim ini tak lantas menggegerkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Servis Mane memang berperan besar di sektor depan Liverpool. Striker Senegal ini mencetak 13 gol dan menyumbang lima assist dalam 27 penampilan di Premier League musim ini. Namun, Klopp menegaskan timnya tetap tajam dan mampu mengejar target mereka musim ini meski tak diperkuat Mane.

“Saya tahu semua orang membicarakan betapa kami kehilangan Sadio Mane dan kami memang merindykannya tapi ia tak terlalu membantu kami dalam bertahan dan kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” bilang Klopp.

Pada pertengahan pekan lalu, Liverpool gagal memetik tiga poin karena ditahan imbang Bournemouth 2-2 setelah sempat memimpin 2-1.

“Seharusnya bisa lebih baik. Seharusnya pertandingan berjalan sempurna dari segi hasil, langkah buruk di awal, kembali bangkit ketika Phil (Coutinho) cedera dan Roberto (Firmino) kelelahan, dan banyak faktor lain,” tuturnya.

“Seharusnya hasilnya bisa sempurna tapi sayangnya antara sempurna dan kesulitan untuk menerima – terkadang tipis. Inilah pertandingan.”

(CS/Frans)

Berita Terkait