Cavani Tolak Neymar Mengeksekusi Penalti PSG
Redaksi Cekskor | Minggu, 27 Agustus 2017 | 15:32 WIB

Cekskor.com – Salah satu alasan Neymar Junior hengkang dari Barcelona ke Paris Saint Germain adalah agar dirinya bisa lebih bersinar dan terlepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Tapi, pemain asal Brasil itu menghadapi situasi yang lebih kejam di Les Parisiens. Pasalnya, Edinson Cavani yang menjadi pasangannya di lini depan PSG ternyata sosok yang sangat egois.

Hal ini tergambar saat PSG mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-20 dalam laga Ligue 1 lawan Saint Etienne, Minggu dini hari WIB.

Cavani yang menyandang status sebagai eksekutor penalti utama PSG sejak Zlatan Ibrahimovic hengkang musim lalu, langsung mengambil bola. Ia lalu melangkah menuju titik putih. Neymar yang tampil impresif dan mencetak gol pada dua laga pertamanya, mencoba peruntungannya dengan meminta bola kepada Cavani. Tapi, striker asal Uruguay tersebut mengacuhkannya atau berpura-pura tidak melihatnya.

Cavani mengeksekusi penalti tersebut dan membawa PSG unggul. Ia kemudian mencetak satu gol lagi di babak kedua untuk memastikan kemenangan 3-0 bagi PSG. Sementara Neymar mengalami kebuntuan dalam laga itu terlepas dari aksi impresifnya.

Tapi, Neymar pasti lebih terpukul oleh penolakan Cavani karena selama ini ia selalu diperlakukan dengan baik oleh Messi di Barcelona. La Pulga memang sering memberinya kesempatan melakukan eksekusi saat Barcelona mendapatkan hadiah penalti. (CS/rizal)

Klasemen
Jadwal TV