Lomachenko: Salido Sekarang bukan Siapa-siapa
Redaksi Cekskor | Rabu, 6 Desember 2017 | 19:46 WIB

Cekskor.com -- Vasyl Lomachenko dan Orlando Salido, sama-sama naik ring Sabtu (9/12) atau Minggu (10/12) WIB. Namun, mereka beda lawan dan beda tempat. Lomachenko (Ukraina) akan bertarung dengan Guillermo Rigondeaux (Kuba) dalam perebutan gelar juara dunia kelas bulu super/ringan yunior (58,9 kg) WBO di Madison Square Garden, New York, AS. Sedangkan, Salido akan berjibaku non-gelar dengan Miguel Roman (Meksiko) di Mandaay Bay Hotel & Casino, Las Vegas, Nevada, AS.

Salido (Meksiko) menjadi momok besar bagi Lomachenko. Sebab, ia satu-satunya petinju yang mengalahkan Lomachenko dengan angka tipis pada 1 Maret 2014. Apabila keduanya menang dalam pertarungan nanti, ada kemungkinan mereka dipertemukan lagi atau tidak. Apa reaksi kedua petinju?

"Saya tidak berpikir dia akan melawan saya karena dia sudah menemuka lawan lain. Itu alasan yang bagus. Dia telah mengatakan, 'Saya tidak membutuhkan pertarungan ini. Lomachenko membutuhkan pertarungan ini. Jadi, karena Lomachenko membutuhkan pertarungan ini, Anda perlu membayar uang yang lebih banyak. "Itu hanya alasannya, dan Salido bukan siapa-siapa sekarang," papar Lomachenko.

Apa kata Salido? "Saya tidak punya masalah untuk melawan Lomachenko lagi, tapi mereka harus ingat bahwa saya sudah mengalahkannya dan saya tidak perlu melakukan itu lagi. Saya punya banyak pilihan dan saya akan melawan petinju terbaik yang saya bisa hadapi. Di satu sisi, kita akan berlaga pada tanggal 9 Desember, tapi jika Anda melihat lawannya dan kemudian menatap saya, saya pikir orang akan tahu mana yang paling menarik dan semua partai itu jauh lebih baik di Las Vegas," jelas Salido. (CS/Martinez)

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
28 Februari 2018 3:00
Girona
VS
Celta de Vigo
28 Februari 2018 2:00
ESPANYOL
VS
REAL MADRID
27 Februari 2018 2:00
Levante
VS
Real Betis
27 Februari 2018 3:00
Crystal Palace
VS
Tottenham Hotspur
26 Februari 2018 2:45
Sevilla
VS
Atletico Madrid
Lihat Selengkapnya