Jika Horn Tolak Lawan Crawford, Gelarnya Dicopot
Redaksi Cekskor | Kamis, 11 Januari 2018 | 12:15 WIB

Cekskor.com -- Glenn Rushton, pelatih Jeff Horn, mengungkapkan pihaknya sudah menyetujui berbagai persyaratan yang dimintai dalam kontrak untuk berjibaku dengan Terrence Crawford (AS) pada 21 April di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS. Bahkan, hingga saat ini mereka hanya tinggal menandatangani kontrak saja,

"Kami sudah pasti menyetujui semua persyaratan utama dari pihak kami, ini melalui sebuah perjalanan. Sekarang Bob (Arum) harus membereskan beberapa hal yang harus diselesaikannya. Kami memiliki kepercayaan total pada Bob, dan kami akan memiliki kontrak di tangan kami pada akhir minggu depan," ungkap Rushton.

Anehnya, dibalik keyakinan Rushton itu, masih ada kabar yang santer beredar bahwa Rushton dan Horn sedang merancang duel dengan petinju gaek Anthony Mundine. Bahkan, mereka juga sedang menunggu hasil duel Mundine dan Tommy Browne pada 17 Januari nanti. Dan, kabar itu tidak dibantah Rushton.

"Kami tidak mengatakan tidak, tapi terlalu banyak mengenai hal itu," kata Rushton. "Bagaimana jika Mundine kalah dari Tommy Browne (17 Januari). Bagaimana jika dia terluka? Bagaimana jika dia tidak menghasilkan uang? Bagaimana jika dia tidak tahan terhadap persiapan? Lalu, kami melewatkan kesempatan itu bersama Crawford." tandasnya. Artinya, memang Rushton dan Horn memang menginginkan duel itu.

Jika Rushton dan Horn menerima tawaran duel dengan Mundine, maka WBO sudah menyatakan gelar juara dunia kelas welter (66,6 kg) WBO yang disandang Horn dicopot. Bukan hanya itu saja, memang Horn takut melawan Crawford. Itu sebabnya, Horn minta bayaran sangat tinggi untuk melawan Crawford sebesar 4 juta dolar AS. Dan, itu semakin jelas bahwa Horn memang merebut gelar Manny Pacquiao pada 2 Juli 2017 secara tidak adil. 

(CS/Martinez)
 

 

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
23 Januari 2018 3:00
Swansea City
VS
Liverpool
22 Januari 2018 2:45
Real Betis
VS
Barcelona
22 Januari 2018 0:30
Real Sociedad
VS
Celta de Vigo
21 Januari 2018 23:00
Southampton
VS
Tottenham Hotspur
21 Januari 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Girona
Lihat Selengkapnya