Zidane Menyesal Jual Morata
Indra Kurniawan | Selasa, 12 September 2017 | 20:01 WIB

Cekskor.com - Zinedine Zidane mulai menyesali keputusannya menjual Alvaro Morata dan Mariano Diaz. Zidane memang tak punya pilihan kecuali melepas dua striker muda tersebut. 

Morata menuntut dirinya ditransfer ke Chelsea, sedangkan Mariano hengkang ke Olympique Lyonnais. Kondisi ini membuat Real Madrid kekurangan stok penyerang.

Yang bikin Zidane kesal adalah Morata dan Mariano tampil hebat bersama tim baru mereka. Morata telah melesakkan tiga gol dan memberi dua assist di Premier League untuk Chelsea. Sedangkan, Marinao merangkum empat gol di Ligue 1. 

Situasi makin sulit buat Los Blancos karena Karim Benzema diprediksi harus absen enam pekan akibat cedera hamstring. Praktis Zidane kini hanya punya satu penyerang tengah murni, Borja Mayoral yang ditarik pulang dari peminjamannya di VfL Wolfsburg. 

Madrid cuma mencetak satu kemenangan dari tiga partai La Liga pertama mereka di 2017/2018 dan gagal membuat lebih dari satu gol melawan Levante pada akhir pekan lalu. 

So, hadirnya Cristiano Ronaldo memperkuat Madrid kontra APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu, Rabu (13/9), bikin tenang Zidane. 

"Melihat skuad kami, kami mungkin kehilangan pemain nomor 9," kata Zidane. 

"Saya sebenarnya ingin Morata bertahan, tapi ia ingin bermain untuk tim inti di klub lain, yang memang keputusannya. Kami berusaha mendapatkan pemain lain, tahun lalu kami punya Morata dan Mariano dan sekarang hanya Mayoral di skuad kami.

"Mayoral tak ada di skuad melawan Levante, tapi itu keputusan saya dan ia akan menjadi bagian dari tim kami pada Rabu -- ia merasa lapar. Kami senang Ronaldo kembali - secara fisik ia sangat bugar, begitu pula mentalnya setelah apa yang telah terjadi, semua pembicaraan, ia ada di kondisi bagus."

(CS/Indra)

Berita Terkait
...
SPANYOL

Madrid Bakal Perpanjang Masa Bakti Benzema

Selasa, 19 September 2017 | 23:30 WIB
...
SPANYOL

Cedera Serius, Madrid Kehilangan Hernandez

Selasa, 19 September 2017 | 22:47 WIB
...
SPANYOL

Wanda Bawa Berkah bagi Atletico Madrid

Selasa, 19 September 2017 | 18:30 WIB
Klasemen
Jadwal TV