Ronaldo Menuntut Perez Agar Dijadikan Striker Murni
Indra Kurniawan | Kamis, 14 September 2017 | 18:48 WIB

Cekskor.com - Cristiano Ronaldo tampil hebat pada partai kompetitif pertamanya sejak menjalani sanksi larangan bermain di lima pertandingan di kompetisi domestik Spanyol. Pemain terbaik dunia empat kali ini melesakkan dua gol alam kemenangan 3-0 Real Madrid atas APOEL Nicosia pada fase grup Champions League, Rabu (13/9). 

Zinedine Zidane saat ini memang membutuhkan seorang pemain nomor 9 atau striker murni menyusul cederanya Karim benzema di bagian hamstring. Zizou mengoperasikan Ronaldo di lini tersebut saat melawan APOEL dan terbukti ampuh. 

Menurut outlet transfer Spanyol, Don Balon, Ronaldo mengajukan sebuah solusi untuk mengatasi masalah striker Madrid, yakni dirinya sendiri. Ronaldo bahkan telah bertemu dengan Presiden Florentino Perez dan menuntut agar dirinya dijadikan pemain nomor 9, bukannya pemain sayap. 

Perez diklaim merestui tuntutan Ronaldo. Sang presiden bahkan sudah meminta Zidane agar tak merekrut striker baru lagi pada bursa musim dingin nanti. 

Selain Benzema, Madrid kini cuma punya Borja Mayoral sebagai striker murni. Los Blancos telah melepas Mariano Diaz ke Olympique Lyonnais dan Alvaro Morata ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

(CS/Indra)

Berita Terkait
...
SPANYOL

Madrid Bakal Perpanjang Masa Bakti Benzema

Selasa, 19 September 2017 | 23:30 WIB
...
SPANYOL

Cedera Serius, Madrid Kehilangan Hernandez

Selasa, 19 September 2017 | 22:47 WIB
...
SPANYOL

Wanda Bawa Berkah bagi Atletico Madrid

Selasa, 19 September 2017 | 18:30 WIB
Klasemen
Jadwal TV