Ronaldo: Liga Champions Milik Madrid
Mega Fransisca | Kamis, 14 September 2017 | 07:25 WIB

Cekskor.com – Kembali merumput ke lapangan, Cristiano Ronaldo langsung memborong dua gol ke gawang APOEL Nicosia di matchday 1 Grup H Liga Champions, Rabu (13/9) atau Kamis (14/9) dinihari WIB. Ronaldo membuka kemenangan Real Madrid di menit 12 dan menggandakan golnya dari titik penalti di menit 51. Kemenangan 3-0 Madrid ditutup gol Sergio Ramos 10 menit kemudian.

Ini penampilan perdana Ronaldo yang masih menjalani sanksi lima pertandingan domestik karena pelanggarannya di Piala Super Spanyol. Dua gol ke gawang APOEL tak hanya melahirkan tiga poin bagi Madrid, pun menambah perbendaharaan gol Ronaldo di Liga Champions menjadi 107 gol. Kepada UEFA.com ia juga menegaskan kemenangan ini sinyal kuat ambisi Madrid untuk mempertahankan gelar juara Eropa.

“Perjalanan masih panjang, jalani laga demi laga. Pertama kami harus jalani fase grup setelah itu baru kita lihat. Tentu kami ingin memenangi turnamen ini. Liga Champions adalah turnamen milik Madrid dan kami ingin memenanginya,” tandas Ronaldo.

“Saya senang kembali bermain. Ini kompetisi yang berbeda dan bisa bermain lagi dan mencetak gol sangat penting buat saya. Ini membantu saya dan saya merasa oke. Ini pertandingan yang harus kami menangi; bermain di kandang dan kami ingin memulai Liga Champions dengan baik,” katanya.

(CS/Frans)

Berita Terkait
...
SPANYOL

Madrid Bakal Perpanjang Masa Bakti Benzema

Selasa, 19 September 2017 | 23:30 WIB
...
SPANYOL

Cedera Serius, Madrid Kehilangan Hernandez

Selasa, 19 September 2017 | 22:47 WIB
...
SPANYOL

Wanda Bawa Berkah bagi Atletico Madrid

Selasa, 19 September 2017 | 18:30 WIB
Klasemen
Jadwal TV