Real Madrid Gaet Rodrigo Rodriguez
Rey | Kamis, 14 September 2017 | 17:27 WIB

Cekskor.com -- Real Madrid, pemegang gelar Liga Champions 2017, terus menambah amunisi skuad. Nama terbaru yang kabarnya resmi teken kontrak adalah Rodrigo Rodriguez.

Tentu, Rodriguez bukan pemain belia pertama yang dibeli Los Blancos.

Mei lalu, Madrid mengonfirmasi penandatangan wonderkid asal Brasil, Vinicius Junior.

Junior masih berusia 16 ketika ia setuju gabung Madrid dengan mahar yang kabarnya senilai 40 juta poundsterling untuk pemain Flamengo itu.

Namun, karena masih belia, Junior dikembalikan ke Flamengo sebagai pemain pinjaman untuk musim ini. Ia baru berlabuh di Bernabeu musim 2018-19.

Sementara itu, Rodriguez digaet dari Gremio di usianya yang ke-17. Hal itu juga dikonfirmasikan Presiden Gremio, Genilson da Rocha Santos kepada surat kabar Spanyol, AS, mengenai deal yang akan terjadi mendatang.

Rodrigo kabarnya juga sudah berada di Madrid untuk melakukan tes kesehatan. Jika tak ada masalah, ia akan dikontrak enam musim.

Rodrigo bisa dibilang penyerang lengkap yang bisa bermain lebih melebar atau di tengah. Ia mampu dengan cepat menutup lubang, eksplosif. Bakat itu nampak sejak gabung di Gremio dalam usia 14 tahun.

Rodrigo masuk dalam tim nasional Brasil U-17.

Di kompetisi Eropa, ia sudah mencetak empat gol dalam lima pertandingan melalui penampilan yang baik melawan Rayo, Inter Milan, Atletico Nacional, dan Benfica. (CS/Reyhansyah)

Berita Terkait
...
SPANYOL

Madrid Bakal Perpanjang Masa Bakti Benzema

Selasa, 19 September 2017 | 23:30 WIB
...
SPANYOL

Cedera Serius, Madrid Kehilangan Hernandez

Selasa, 19 September 2017 | 22:47 WIB
...
SPANYOL

Wanda Bawa Berkah bagi Atletico Madrid

Selasa, 19 September 2017 | 18:30 WIB
Klasemen
Jadwal TV