PSG Santai Soal Rumor Neymar ke Madrid
Mega Fransisca | Sabtu, 13 Januari 2018 | 10:10 WIB

Cekskor.com - Belum genap enam bulan membela Paris Saint-Germain, Neymar sudah digoyang rumor transfer ke Real Madrid. Raksasa Spanyol yang merupakan musuh bebuyutan mantan klub Neymar, Barcelona, ini digadang meneropong bomber berusia 25 tahun ini sebagai target utama belanja mereka.

Rencana sensasional Madrid ini tidak diladeni PSG yang ditegaskan pelatih Unai Emery klubnya tidak terganggu oleh rumor di luar lapangan. Selain godaan dari Madrid, lini depan PSG tengah terusik secara internal dengan 'dikandangkannya' Edinson Cavani dan Javier Pastore sebagai hukuman telat kembali ke PSG dari masa liburan Natal dan Tahun Baru.

Rumor ketertarikan Madrid atas Neymar akan ikut meramaikan bentrokan PSG dengan Madrid di babak 16 Besar Liga Champions. "Tim ini kuat dengan mental yang kokoh. Mereka tangguh ketika turun di Coupe de France dan Coupe de la Ligue, dan akan tetap seperti ini dalam persiapan melawan Real Madrid," tandas Emery.

"Para pemain cerdas dan klub berpengalaman. Saya juga berpengalaman dan tahu orang-orang diluar bisa mengganggu kami... beberapa pihak mungkin tertarik melakuannya. Contohnya, harian olahraga terbesar di Spanyol, berita utamanya adalah Neymar akan ke Real Madrid. Hal seperti ini tidak akan mengganggu kami."

"Para pemain, staf, pelatih, staf teknis. Kami tahu jalan kami, trek kami. Kami tahu siapa yang dari luar... kami tahu siapa yang ingin mengganggu kami tetapi kami tangguh, entah apa yang telah dikoarkan di luar atau yang terjadi di luar. Kami melindungi diri sendiri dengan baik. Benar beberapa hal terkecil terjadi setelah liburan, tetapi itu hanya 10 persen (dari klub). Kami akan segera kembali normal."

(CS/Frans)

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
23 Januari 2018 3:00
Swansea City
VS
Liverpool
22 Januari 2018 2:45
Real Betis
VS
Barcelona
22 Januari 2018 0:30
Real Sociedad
VS
Celta de Vigo
21 Januari 2018 23:00
Southampton
VS
Tottenham Hotspur
21 Januari 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Girona
Lihat Selengkapnya