Pastore Bantah Klaim Silva soal Rencana Tinggalkan PSG
Mega Fransisca | Jumat, 12 Januari 2018 | 06:37 WIB

Cekskor.com - Javier Pastore menampik celotehan kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva yang menyebut pelecut terlambatnya Pastore kembali dari liburan sehingga ia dicoret dari skuad Unai Emery lantaran rencananya di lantai bursa. Silva mengklaim Pastore mempertimbangkan hengkang dari PSG setelah Inter Milan tertarik atas servisnya.

Kepada Yahoo! Sport France, Pastore memberikan klarifikasi menyoal alasan keterlambatannya kembali ke PSG usai liburan dan menegaskan ia tidak pernah curhat kepada Silva mengenai situasinya, termasuk keinginannya untuk hengkang dari PSG. Pastore menggaungkan loyalitasnya kepada PSG dengan menegaskan dirinya sebagai pemain terakhir belanjaan PSG pasca dimiliki Orxy Watar Sports Investments (QSI) yang bakal hengkang.

"Saya tidak pernah bebricara dengan Thiago mengenai masalah saya, atau masa depan. Saya tidak pernah membebankan orang lain, itu bukan gaya saya. Ia tidak tahu masalah saya, yang membuat saya terlambat. Saya ulangi, mimpi saya selalu menjadi (rekrutan QSI) terakhir yang akan pergi. Saya selalu setia. Tidak benar kalau saya ingin pergi! Saya ingin mengakhiri karier di sini," tegasnya.

Pastore terlambat pulang ke PSG karena sang istri yang tengah hamil disarankan dokter untuk tidak menjalani perjalanan panjang dengan pesawat terbang untuk beberapa waktu. Ia pun memutuskan untuk menunda kepulangannya hingga sang istri diperkenankan kembali terbang. Permasalahannya, Pastore baru menginformasikan PSG mengenai persoalan sang istri setelah ia tiba di Paris.

(CS/Frans)

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
23 Januari 2018 3:00
Swansea City
VS
Liverpool
22 Januari 2018 2:45
Real Betis
VS
Barcelona
22 Januari 2018 0:30
Real Sociedad
VS
Celta de Vigo
21 Januari 2018 23:00
Southampton
VS
Tottenham Hotspur
21 Januari 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Girona
Lihat Selengkapnya