Dani Alves Lebih Suka Jadi Musisi dan Pembalap F1 daripada Pemain Sepakbola
Rizal | Minggu, 1 Oktober 2017 | 15:54 WIB

Cekskor.com – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, mengaku lebih suka menjadi musisi atau pembalap Formula 1 daripada menjadi pemain sepakbola. Hal ini diungkapkan pemain asal Brasil itu kepada majalah sepakbola Inggris, Four Four Two

Alves mengatakan dirinya berkarier sebagai pemain sepakbola karena ayahnya yang bermimpi anaknya sukses dalam sepakbola. 

“Sejujurnya, saya lebih suka menjadi musisi, tapi saya bisa menerima permintaan ayah saya agar saya menjadi pemain sepakbola,” kata Alves.

"Saya berhasil mewujudkan impiannya, sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Saya telah berhasil mewujudkan impian dari idola terbesar dan teladan saya.

“Ia sangat mencintai sepakbola. Saat saya mulai memahami kecintaannya, saya terjun ke dunia sepakbola dan belajar untuk mengagumi para pemain hebat." 

Alves juga mengakui bahwa rujukannya adalah mantan bek kanan timnas Brasil, Marcos Cafu, karena sejarah kariernya.

Alves kemudian mengungkapkan harapannya agar sepakbola ditangani oleh orang-orang yang mencintai sepakbola, bukan karena kepentingan lain.

“Mereka mengambil keuntungan dari mimpi orang lain. Sepakbola adalah olahraga untuk bersenang-senang, untuk bisa berada bersama rekan-rekan setim, dan memaksimalkan waktu stiap hari.

“Kini, sepakbola telah berubah menjadi bisnis semata.” (CS/Rizal)

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 39
2 Valencia 34
3 Atletico Madrid 33
4 Real Madrid 31
5 Sevilla 28
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
11 Desember 2017 3:00
Olympique de Marseille
VS
Saint Etienne
11 Desember 2017 2:45
Villarreal
VS
Barcelona
11 Desember 2017 0:30
Levante
VS
Athletic Bilbao
10 Desember 2017 23:00
Nantes
VS
OGC Nice
10 Desember 2017 23:00
Manchester United
VS
Manchester City
Lihat Selengkapnya