Sharapova Luncurkan Buku, Ungkap Perseteruan dengan Serena Williams
Rey | Kamis, 14 September 2017 | 01:40 WIB

Cekskor.com -- Bintang tenis asal Rusia, Maria Sharapova, baru saja meluncurkan bukunya, ‘Unstoppable: My Life So Far’, Rabu (13/9).

Dalam wawancara dengan ABC7, banyak hal dikatakan petenis cantik ini menyangkut perjalanan kariernya, terutama kontroversi mengenai kasus doping pada MNaret 2016 yang membuatnya harus kena sanksi 15 bulan.

Kepada host ABC7, Terrell Brown, Sharapova juga mengungkap kisah masa kecilnya, bermain tenis di AS, juga hubungan dengan Serena Williams.


Mengenai rivalitas dengan Williams, menurut Sharapova, itu terjadi setelah ia merebut gelar Wimbledon 2004 di usia 17 dan Williams 23. Setelah kekalahan dari Sharapova, Sharapova mengaku mendengar Williams menangis di ruang ganti.

Ia sadar, tangisan itu jadi isyarat rivalitas yang akan terus berlanjut dan akan semakin keras.

Dan terbukti memang demikianlah yang terjadi. Apalagi, Williams ternyata juga tahu bahwa Sharapova mendengar sendiri tangisannya.

Sejak itu, sangat sulit baginya mengalahkan Williams. “Ia menguasai saya dalam 10 tahun terakhir. Rekor saya dengannya 2-19,” tulis Williams dalam buku yang dirilis New York Times itu.

“Orang boleh menganalisis kekuatan Serena, servisnya, kepercayaan dirinya, dan lain-lain. Tapi, intinya di ruang ganti itulah. Ia membenci saya karena mengalahkannya di Wimbledon,” tulis Sharapova pula. (CS/Reyhansyah)

Klasemen
Jadwal TV