Dua Pegolf Afsel Berbeda Situasi di BMW Championship
Rey | Kamis, 14 September 2017 | 00:53 WIB

Cekskor.com -- Pegolf Afrika Charl Schwartzel dan Louis Oosthuizen akan melakukan tee off di turnamen golf seri PGA Tour, BMW Championship, di Lake Forest, Kamis (14/9).

Turnamen di Conway Farms Golf Club ini hanya diikuti 70 pegolf dalam daftar teratas FedEx Cup. Dari turnamen ini nantinya akan diambil 30 pegolf yang berhak tampil di turnamen akhir FedEx Cup, Tour Championship.

Schwartzel satu-satunya pegolf Afrika Selatan yang make the cut (lolos ke babak ketiga) Tour Championship tahun lalu, di mana ia kemudian duduk di posisi 25 daftar peringkat FedEx Cup.

Tahun ini, juara Masters 2011 ini masih berada di posisi 43 FedEx Cup. Ia harus berada di posisi atas di BMW Championship untuk lolos ke Tour Championship di East Lake.

Di sisi lain, Oosthuizen lumayan bersinar tahun ini. Dari semua turnamen yang diikutinya, ia hanya missed cut (gagal ke babak ketiga) di satu turnamen.

Juara Open Championship 2010 ini antara lain menjadi runner-up di Players Championship dan PGA Championship.

Oosthuizen saat ini berada di posisi 24 FedEx standing. Satu penampilan solid lagi akan mengamankan tiketnya ke East Lake.

Pada hari pertama BMW Championship, Schwartzel akan melakukan tee off bersama Bryson DeChambeau (AS) dan Kim Si Won (Korea). Sementara Oosthuizen akan mengawali perjuangannya berpasangan dengan Patrick Red dan Russell Henley (AS). (CS/Reyhansyah)

Klasemen
Jadwal TV