Lorenzo dan Rossi Memugar Hubungan
Redaksi Cekskor | Rabu, 4 Januari 2017 | 09:53 WIB

Cekskor.com - Jorge Lorenzo meninggalkan Yamaha yang telah dibelanya selama sembilan tahun. Pembalap asal Mallorca, Spanyol, ini memutuskan menerima pinangan dari Ducati yang mengontraknya untuk dua musim ke depan. 

Namun, Por Fuera ingin memastikan ia tak menyisakan masalah di tim Iwata, Jepang, tersebut. Ia berkomitmen memugar kembali hubungannya dengan Valntino Rossi.

"Selalu sulit ketika kita punya dua ayam jantan di kandang yang sama. Selalu seperti itu," kata Lorenzo kepada MCN.

"Hal yang sama dialami Repslol Honda dengan Mick Doohan dan Alex Criville atau di Formula 1 dengan Ayrton Senna dan Alain Prost - ini selalu sulit karena kita ingin mengalahkan pembalap dengan motor dan mobil yang sama. 

"Sulit berteman dengan seorang pembalap yang ingin kita hancurkan. Akhirnya, sekarang, Rossi dan saya masih akan berkompetisi di kategori yang sama, tapi dengan sebuah motor yang berbeda. Dan, itu membuat sebuah perbedaan besar."

Rossi juga punya komitmen yang sama dengan Lorenzo. Ia merujuk perbincangannya dengan Lorenzo pasca balapan di Valencia mengarah pada sesuatu yang positif.

"Itu sebuah momen yang bagus. Terutama setelah akhir musim lalu, hubungan kmai tak bagus. Tapi, kami sudah bersama sejak lama," ungkap Rossi.

"Lorenzo datang kepada saya dan mengatakan hal-hal bagus tentang hubungan kami dan itu sebuah momen yang indah. Saya senang dengan bagaimana ini berakhir."

(CS/Indra) 

Berita Terkait
ff
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 34
2 Valencia 27
3 Real Madrid 24
4 Atletico Madrid 24
5 Sevilla 22
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
21 November 2017 3:00
Eibar
VS
Real Betis
21 November 2017 3:00
Brighton & Hove Albion
VS
Stoke City
20 November 2017 2:45
Athletic Bilbao
VS
Villarreal
20 November 2017 0:30
Las Palmas
VS
Levante
19 November 2017 23:00
Watford
VS
West Ham United
Lihat Selengkapnya