Lorenzo Akui Ducati Punya Kelemahan
Redaksi Cekskor | Jumat, 6 Januari 2017 | 18:57 WIB

Cekskor.com - Jorge Lorenzo belum bisa mengtakan banyak hal tentang perasaannya terhadap motor Ducati. Maklum, Por Fuera baru dua kali menjajalnya. 

Keduanya terjadi pada tes pasca balapan di Valencia, November tahun lalu. Kendati begitu, Lorenzo bisa merasakan potensi besar di Desmosedici di bali sejumlah kelemahan yang masih ada.

"Saya tak bisa bicara banyak tentang motor, tapi apa yang bisa saya katakan adalah saya sangat termotivasi dan bahagia," kata Lorenzo kepada MCN.

"Ketika saya mengendarai motor itu, saya tersenyum puas di balik helm. Itu sangat penting. Kita ingin berusaha maksima saat masih bisa. Tapi, kami punya poin-poin kuat. Dan, kami harus mengambil keuntungan dari itu dan mengembangkan poin-poin yang kelemahan.

"Tentu, motor kam masih punya beberapa kelemahan. tapi semua motor seperti itu. Dan, kami harus bekerja keras untuk mengatasinya. Saya merasa siap untuk memberikan pengalaman saya untuk mengembangkan motor.

"Beberapa aspek motor sangat hebat dan beberapa yang lain kurang berkembang."

Meski demikian, Lorenzo sadar mustahil berharap ia langsung kencang bersama Ducati, terlebih menjadi pesaing di pacuan juara.

"Juara selalu jadi favorit, jadi pastinya Marc Marquez. Tapi, sekali lagi, saya rasa persaingan akan rapat, dengan Maverick Vinales di Yamaha, Valentino Rossi akan selalu ada di persaingan juga. dan Andrea Iannone bisa kencang di Suzuki. 

"Tahun ini akan sama - banyak pembalap bagus menggunakan motor bagus, dengan potensi berusaha untuk menenangi banyak balapan. Juara dunia terjadi di antara tiga atau empat pembalap, dan tentu ini akan sangat menarik.

"Saya ingin percaya saya bisa jadi salah satu pesaing, tapi bisa jadi tak begitu. Jika tidak, saya tak akan terlalu kecewa. Dan, saya memikirkan masa depan. Tapi, dari balapan pertama, saya ingin berpikir bahwa saya mampu bertarung demi kemenangan dan bahkan gelar juara. 

(CS/Indra) 

Berita Terkait
...
MOTO GP

Ducati Target Juara Dunia MotoGP 2018

Selasa, 16 Januari 2018 | 15:58 WIB
...
MOTO GP

Puig Gantikan Suppo di Repsol Honda

Sabtu, 13 Januari 2018 | 21:57 WIB
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
14 Januari 2018 23:00
Liverpool
VS
Manchester City
14 Januari 2018 23:00
Lyon
VS
Angers
14 Januari 2018 21:00
Saint Etienne
VS
Toulouse
14 Januari 2018 20:30
Bournemouth
VS
ARSENAL
14 Januari 2018 18:00
Levante
VS
Celta de Vigo
Lihat Selengkapnya