Prev Liga 2: Martapura FC vs PSMS Medan
Daniel Siahaan | Senin, 13 November 2017 | 10:04 WIB

 

Cekskor.com -   PSMS medan dan Martapura FC dijadwalkan  kembali turun ke meda laga dalam partai lanjutan Grup X babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (13/11/2017).

Laga hari ini menjadi krusial mengingat tim pemenang berpeluang besar lolos ke babak semifinal. Pasalnya, di pertandingan pertama lalu kedua tim sukses menekuk lawan-lawannya. PSMS menundukkan Kalteng Putra FC 2-1, sedangkan Martapura FC mengalahkan Persis Solo 1-0.

Saat ini, kedua tim berada di dua peringkat teratas dengan capaian tiga poin. Artinya, tambahan tiga poin akan membuat salah satu di antara mereka menapakkan satu kaki di semifinal.

Meski tiket semifinal berada di depan mata, kedua tim tentu tak ingin terlena. Striker PSMS yang memborong dua gol di laga pembuka, I Made Wirahadi pun menuturkan hal serupa. Pemain yang dipinjam PSMS dari Bali United itu mengatakan jika Martapura FC dan Persis, dua lawan sisa PSMS di babak 8 Besar tak bisa dianggap remeh.

"Sekarang fokus dulu di sisa pertandingan babak 8 besar Grup X Liga 2. Masih ada Martapura FC dan Persis Solo yang harus dilewati. Kami tidak boleh lengah," ujar Made  kepada Cekskor.com

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus sepanjang pertandingan. Melawan Martapura, kata Djanur merupakan waktu yang berbahaya.

Disisi lain, arsitek Martapura FC Frans Sinatra Huwae memuji kekuatan dan nama besar lawan. Menurutnya, dua kelebihan itu membuat lawan sedikit keder. Tetapi, kata Frans dalam sepakbola segala sesuatu bisa terjadi. Kemenangan di laga perdana menjadi modal bagi  Qischil Gandrum Minny dan kolega untuk tampil lebih percaya diri.

Mantan gelandang timnas itu juga baka mewaspadai pergerakan tombak ganas PSMS, I Made Wirahadi. "Ia finisher yang baik. Posturnya juga ikut mendukung," puji Frans.

Perkiraan pemain:

Martapura FC: Juni Irawan, Ady, Crah Eka, Haris, Wirabuana, Agus Setia, Gideon, Solechudin, Reza Saputra, Rifan Nahumarury, Qischil Gandrum Minny.

Pelatih: Frans Huwae

PSMS Medan: Abdul Rohim, Abdul Jalil, Hardiantono, Wanda Syahputra, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Gusti Sandria, Legimin (c), M. Alwi Slamat, Choiril Hidayat, Eliaser Thonic Maran, I Made Wirahadi.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

(CS/Das)

Berita Terkini
Hazard Akui Kagumi Madrid, tetapi...
INGGRIS

Hazard Akui Kagumi Madrid, tetapi...

Kamis, 23 November 2017 | 11:47 WIB
Barzagli: Satu Poin yang Positif
ITALIA

Barzagli: Satu Poin yang Positif

Kamis, 23 November 2017 | 11:16 WIB
ff
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 34
2 Valencia 30
3 Real Madrid 24
4 Atletico Madrid 24
5 Sevilla 22
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
24 November 2017 3:05
Everton
VS
Atalanta
24 November 2017 3:05
A.C. Milan
VS
Austria Wien
24 November 2017 1:00
FC Koln
VS
ARSENAL
23 November 2017 2:45
Paris Saint Germain
VS
Celtic
23 November 2017 2:45
Juventus
VS
Barcelona
Lihat Selengkapnya