Persija Resmi Lepas Delapan Pilar
Bambang Sukaryono | Selasa, 5 Desember 2017 | 21:33 WIB

Cekskor.com- Persija Jakarta resmi akan melepas sejumlah delapan pilar dan mempertahankan tiga pemain dalam persiapan kompetisi bergengsi Liga 1 musim 2018 yang rencana mulai digulir Februari tahun depan

Delapan pemain yang dilepas adalah, Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Irfandi Zein Al-Zubeidy, Amarzukih, Jefri Kurniawan, Willian Pacheco, Arthur Irawan, dan Rohit Chand. Sedangkan, tiga pilar yang diperpanjang kontraknya yakni, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, dan Sandi Sute. Ketiga pemain tersebut diikat dengan masa bakti selama dua tahun.

Seperti diketahui, Ryuji sudah dipastikan bergabung dengan klub PTT Rayong, yang berkompetisi di kasta kedua liga Thailand. Sedangkan Pacheco sudah dipastikan berlabuh di klub Malaysia, Selangor FA.

Diorektur Utama Persija, Gede Widiade menegaskan, Sutanto Tan, Irfandy Zein, serta Amarzukih dilepas karena mereka kalah bersaing dengan stok pemain yang dipersiapkan untuk musim depan.

"Ya, saat ini kami harus berhitung, karena dengan regulasi yang rencananya bakal diterapkan pada musim depan. Karena rencananya ada yang berubah dari regulasi musim lalu. Dan kalau Ryuji, dalam suratnya kepada kami, saat dia selesai dari Thailand, dia akan memprioritaskan untuk balik ke Persija. Sedangkan, untuk Jefri kami pinjamkan ke klub lain ,"papar Gede.

Ditambahkan, pihaknya juga akan mempertimbangkan untuk mempertahankan tiga pemain muda di tim Macan Kemayoran. Mereka adalah Pandi Lestaluhu, Abrizal Umanailo, serta Muhammad Rasul. Dan resmi memperpanjang kontrak tiga pilarnya, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, dan Sandi Sute, akan tetap bersama Persija hingga dua tahun ke depan. “Selian itu, kami  juga telah mengikat kontrak pemain baru, seperti Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Septinus Alua, dan Ahmad Syaifullah, ” tambahnya . (CS/Bambang)

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 39
2 Valencia 34
3 Atletico Madrid 33
4 Real Madrid 31
5 Sevilla 28
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
11 Desember 2017 3:00
Olympique de Marseille
VS
Saint Etienne
11 Desember 2017 2:45
Villarreal
VS
Barcelona
11 Desember 2017 0:30
Levante
VS
Athletic Bilbao
10 Desember 2017 23:00
Nantes
VS
OGC Nice
10 Desember 2017 23:00
Manchester United
VS
Manchester City
Lihat Selengkapnya