Jadwal Kedatangan Konate Molor
Daniel Siahaan | Kamis, 7 Desember 2017 | 10:23 WIB

 

Cekskor.com -   Manajemen Sriwijaya FC (SFC) mengungkapkan, jadwal kedatangan Makan Konate besar kemungkinan bakal mengalami penundaan. Semula, pemain asal Mali itu diumumkan tiba di Palembang, Rabu (6/12).

Pemain asal Mali ini sendiri disebut telah tiba di Jakarta, Rabu (6/12) dini hari dan beristirahat terlebih dulu sebelum meneruskan penerbangan ke Palembang. Diperkirakan Konate baru akan mendarat di bumi Sriwijaya pada Jumat (8/12/2017) siang. 

Pemain yang musim lalu merumput di klub Liga Malaysia, T-Team ini sendiri memang sangat ditunggu kehadirannya dan menjadi magnet di bursa transfer kali ini.

Apalagi sebelumnya Konate terus dikaitkan dengan eks klubnya Persib Bandung dan banyak yang menyangsikan kondisi fisiknya pasca cedera cukup lama.

Manajemen SFC sendiri menyebutkan telah mengetahui hal ini dan akan memeriksa secara intensif kondisi Konate. “Kami sudah melihat video kondisi terakhir Konate saat di Mali, secara umum sudah normal dan bisa bermain seperti biasa lagi. Tetapi tetap nantinya akan dilakukan tes fisik bersama pemain lainnya,” jelas Sekretaris SFC, Achmad Haris.

Terkait molornya jadwal kedatangan Konate, Haris mengatakan, dikarenakan permintaan dari sang pemain yang menginginkan berangkat ke Palembang bersama kompatriotnya, Mamadou Ndiaye. “Mereka sama-sama Mali dan meminta agar berangkat ke Palembang bersamaan,” ungkapnya.

Setelah Konate dan Ndiaye, SFC  juga memastikan legiun asing lainnya yakni Manuchekr Dzalilov akan menyusul tiba di Palembang di awal pekan depan.

“Manuchekr berangkat dari Tajikistan, Sabtu (9/12/2017) dan kita akan melihat kondisinya nanti, namun diperkirakan paling lama dia akan tiba di Palembang, Senin (11/12/2017) mendatang,” bebernya.

Sementara itu, Haris juga menyatakan bahwa manajemen SFC juga akan memanggil Esteban Viscarra dan Alberto Goncalves untuk segera kembali ke Indonesia.

“Keduanya harus cepat pulang karena terkait proses naturalisasi WNI yang saat ini masih dalam proses pengurusan, ada beberapa berkas yang memerlukan kehadiran yang bersangkutan,” tutur Haris.

Terakhir, trio Semen Padang yakni, Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, dan Novan Sasongko juga telah mengajukan izin untuk mengikuti Piala Wali Kota Padang. Ketiganya membela klub lamanya Semen Padang FC.

Baca Juga

Facebook comment

Berita Terkini
PS TIRA Gasak Madura United 1-0
LIGA 1

PS TIRA Gasak Madura United 1-0

Senin, 2 April 2018 | 21:09 WIB
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
13 Maret 2018 3:00
Stoke City
VS
Manchester City
11 Maret 2018 23:00
Bournemouth
VS
Tottenham Hotspur
11 Maret 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Celta de Vigo
11 Maret 2018 20:30
ARSENAL
VS
Watford
11 Maret 2018 18:00
ESPANYOL
VS
Real Sociedad
Lihat Selengkapnya